Breaking News

Sukseskan Kapolresta Palangka Raya Cup Tahun 2022, Aipda Ahmad Kadir Terima Penghargaan


Palangka Raya, Figurnews.com – Polresta Palangka Raya – Seorang personel dari Bagian SDM Polresta Palangka Raya, Aipda Ahmad Kadir, S.Pd. terungkap menjadi salah satu aktor yang berperan penting dalam kesuksesan pergelaran Turnamen Beladiri Kapolresta Palangka Raya Cup Tahun 2022.

Atas hal tersebut, Aipda Ahmad Kadir pun menerima penghargaan dari Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. dalam pelaksanaan apel di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (1/12/2022) pagi.

Penghargaan dalam bentuk piagam pun diserahkan secara langsung oleh Kapolresta kepada Aipda Ahmad Kadir pada saat itu, yang disaksikan oleh seluruh peserta apel yakni para Pejabat Utama (PJU), Perwira, personel dan Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

“Selamat kepada Bripka Ahmad Kadir dan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras anda dalam menyukseskan pergelaran Turnamen Kapolresta Palangka Raya Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Tanggal 19 hingga 20 Bulan November lalu,” ucap Kapolresta.

Berdasarkan informasi, Ahmad Kadir yang menyandang jabatan sebagai Ps. Paurdalpers Bag SDM Polresta Palangka Raya berperan aktif dalam pergelaran turnamen tersebut, mulai dari persiapan, perekrutan peserta, pengurus kepanitiaan, mengkoordinasikan organisasi beladiri Inkanas dan Forki Kota Palangka Raya hingga selama pelaksanaannya.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan sangat bangga atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolresta Palangka Raya ini,” ungkap Ahmad Kadir.

“Begitu juga kepada rekan-rekan panitia maupun peserta Turnamen Beladiri Kapolresta Palangka Raya Cup Tahun 2022 yang telah mendukung serta membantu saya selama pergelarannya, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya. (pm)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre