Breaking News

Street Sushi Cabang Ke 20 Kini Hadir di Grand Galaxy Kota Bekasi


Kota Bekasi, FIGURNEWS.COM  - 

Satu lagi kuliner Street Sushi kini hadir untuk masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya ada di perumahan Galaxy Kalimalang Kota Bekasi, ini merupakan terobosan yang luar biasa kerja - sama dengan PT Kuliner Street Group di bawah pimpinan Ibu Dian.

Ilham Erlangga dan Dahlia Savitri (istri) yang hadir mengatakan bahwa lokasi Street Sushi ini dekat dengan lokasi rumahnya. 

“Dipilihnya lokasi ini strategis dan juga dekat rumah. Bisnis ini merupakan kemitraan agar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bisa berkembang, Juga melebarkan usaha agar bisa maju,” ujarnya dengan ramah.

Sementara itu, Dahlia Savitri juga menjelaskn bahwa sushi tidak harus mahal. 

“Sushi mahal adalah keliru, di sini terjangkau dengan rasa tidak kalah dengan yang lain. Ada ramen dan macam macam sushi, Juga level level sushi,” bebernya, Sabtu (3/12/2022).

Ilham Erlanga menambahkan bahwa dirinya sangat optimis memajukan dan membuka lapangan kerja agar menghindari resesi. 

Jam operasional mulai 10. pagi - 10 malam, hari Sabtu dan Minggu tetap buka. Saat ini ada promo 30% hingga 30 Desember 2022. 

Pembelian bisa Offline dan juga Online.

Dengan dibukanya Street Sushi ini tentu saja disertai harapan yang terbaik. “Harapannya bisa membuka cabang lagi, bisa optimal usaha ini, membuka lapangan kerja, berkah dan sukses,  serta berkenan juga lancar. Street Sushi tahun ini juga akan buka cabang lagi di Pekanbaru dan Lampung,” pungkasnya.

Kita doakan semua berjalan lancar dan sukses ya... amin. (Br)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre