Breaking News

SOLOKPuluhan Pejabat Fungsional Perencanaan Ikuti Sosialisasi


Solok Kota,Figurnews,com – Sebanyak 45 orang pejabat Fungsional Perencanaan yang berada dilingkup Pemerintah Kota Solok mengikuti kegiatan sosialisasi jabatan Fungsional Perencana, yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Solok, pada Kamis (08/12/2022) bertempat di Aula Hotel Taufina Kota Solok.

Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh, Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Solok, Bitel, dengan pemateri berasal dari Pusbindiklatren Bappenas RI, Dr.Guspika, MBA dan Bappeda Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Wako Zul Elfian Umar tak lupa menyampaikan apresiasi kepada Bapak dan Ibuk yang bertugas sebagai fungsional perencana, karena persoalan perencanaan merupakan sebuah hal yang penting dan strategis. 

“Perencanaan yang baik akan meningkatkan kesuksesan dalam pencapaian suatu daerah, sebagai seorang perencana, kecerdasannya dan idenya harus lebih berbeda dari rekan lainnya. 

Harus punya mimpi, punya pandangan yang jauh kedepan, secara cepat menyelesaikan masalah dan melihat masalah secara jelas. Jabatan Fungsional Perencana merupakan orang cerdas yang sungguh-sungguh dan mempunyai kemampuan yang luar biasa. 

“Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan para peserta agar menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Ikuti dengan baik dari awal sampai akhir, semoga pelatihan ini memberikan manfaat bagi kita semua,” harap Wako.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre