Breaking News

Skapsa Ale Tim Futsal SMK PGRI 1 Kota Kediri Peroleh Juara Pertama Piala Bergilir.

 


Kediri, Jatim Figurnews.com. -- Patut dibanggakan prestasi siswa SMK PGRI 1 Kota Kediri , yang tergabung dalam Tim  Futsal Skapsa Ale mengikuti  kegiatan ajang prestasi olahraga Futsal menjadi Juara  Pertama Piala Bergilir antar sekolah yang diadakan di GOR Surya Universitas Kediri pada tanggal 29-30 Oktober 2022, dimana pelaksanaan  kegiatan tersebut diadakan oleh IKABRI Mahasiswa Kediri Universitas Negeri Malang , terbilang dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut  dilaksanakan sangat ketat yang di ikuti dari tim tim futsal dari SMA dan SMK se Jawa Timur. 

Tim Futsal Skapsa menjadi juara  setelah mengalahkan SMAN 1 Grogol dengan skor 5 - 1, perjalanan bisa meraih juara 1 masuk Final  tidak lah mudah karena harus pertanding berhadapan dengan tim tim tangguh tetapi berkat kegigihan , kedisplinan , kekompakan tim dan juga arahan dari pelatih tim futsal Skapsa berhasil mempertahankan konsistensi hingga bisa mengalahkan Tim futsal dari SMAN 1 Grogol pada pertandingan puncak. 

Tropy Juara menjadi semakin lengkap karena Mochamad Masyikur menjadi pemain dengan koleksi mencetak gol terbanyak, penghargaan individu bergengsi ini patut diberi apresiasi dan dibanggakan , permainan yang kompak Tim , dan striker pemain yang sangat apik Mochamad Masyikur berhasil menghantarkan tim futsal Skapsa SMK PGRI 1 Kota Kediri  menjadi Juara 1 yang meraih Tropy Bergilir. 

Pujian atas kesuksesan Tim Futsal Skapsa , juga patut diberikan kepada Kapten Tim Ardian Ali atas kemampuanya dalam memimpin tim sehingga bisa mejadikan tim tetap kompak dan solid, bagi tim tidak bisa dipandang remeh , bagi yang berhasil menjadi Juara , mental juara adalah salah satu kunci dalam suatu ajang kompetisi laga olah raga futsal ini. 

Ditemui awak media Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Kota Kediri Rojiun Sunarto, mengucapkan  Selamat pada Tim Futsal Skapsa Ale yang telah meraih Juara 1 Tropy Bergilir , juga ucapan yang sama disampaikan pada pelatih Tim Futsal Skapsa Ale " Semoga Prestasi Tim Futsal SMK PGRI 1 Kota Kediri bisa dipertahankan dimasa mendatang " dan ditambahkanya prestasi yang ditorehkan tim futsal Skapsa bisa diharapkan mampu mendongkrak , dan memberi motivasi pada siswa untuk berprestasi dan berkompetisi secara sportif  dan bukan hanya di bidang akademik tetapi juga mampu berorestasi di bidang ekstrakurikuler, prestasi yang patut dibanggakan ini hendaknya bisa dipertahankan oleh generasi selanjutnya, demikian disampaikan Rojiun Sunarto Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Kota Kediri. 

( Rudy Priyono )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre