Breaking News

Sinergi Polsek Megang Sakti Gelar Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja Kahtolik Santo Yoseph



MUSI RAWAS,(Sumsel), Figurnews.com, -Polsek Megang Sakti bersama Posramil dan Banser gelar pengamanan kegiatan Ibadah di Gereja Kahtolik Santo Yoseph, di Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

Kegiatan pengamanan tersebut dimulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, Sabtu (24/12/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman saat dikonfirmasi, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (24/12/2022).

“Malam ini, kami Polsek Megang Sakti bersama Posramil dan Banser gelar pengamanan kegiatan Ibadah di Gereja Kahtolik Santo Yoseph, di Kecamatan Megang Sakti, dan semuanya aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, pengamanan ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan hal yang tidak diinginkan sekaligus mengantisifasi gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Misa malam Natal.

“Dan, syukur Alhamdulillah, selama berlangsungnya kegiatan ibadah Misa Natal tersebut, semuanya berlangsung aman dan kondusif hingga akhir,” jelas Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, kegiatan Misa Malam Natal 2022, dengan Tema “Allah Hadir Dalam Keluarga”, di Gereja Santa Yoseph, dipimpin oleh Romo Jusfani Lase SCJ.

“Dan, Romo Jusfani Lase SCJ, berasal dari Lampung dengan jumlah jema’at yang hadir sekitar 350 orang dari warga Katholik se-Kecamatan Megang Sakti,” tutupnya.

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre