Breaking News

Sinergi Polda Bersama Pemprov Sumsel Perkenalkan Wisata Melalui Giat Sriwijaya Dempo Run



Pagar Alam,(Sumsel), Figurnews.com,-

Giat Sriwijaya Dempo Run yang dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK yang Diwakili Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir Reksowidjojo SIK M.H Minggu (18/12/2022), dikota Pagaralam

Saat dimintai keterangannya oleh wartawan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan event sriwijaya Dempo run yang dilaksanakan sudah berlangsung 3 tahun berturut-turut dengan melalui event tersebut dapat meningkatkan promosi wisata serta memacu UMKM dan pelaku usaha pada pengembangan sektor pariwisata dikota pagar alam.

 " Supriadi menambahkan kegiatan yang ber kolaborasi serta bersinergitas antara Forkompimda provinsi dan Polda Sumsel Pemkot dan Forkompimda Kota pagar alam ini,bertujuan untuk mensukseskan Event tersebut dan ini upaya pemerintah Guna dapat membangkitkan perekonomian masyarakat kegiatan tersebut kita dukung terutama Harkamtibmas," tutupnya 

Dari Pantauan awak media beberapa anggota Polres siap melaksanakan pengamanan di sejumlah titik lokasi.

Diantaranya Polres Pagaralam Gelar Pengaturan Jalan Sebagai bentuk siap dalam pengamanan, dan sejumlah personel mengikuti arahan guna pengamanan kunker Gubernur Sumsel bertempat di Mapolsek Pagaralam Utara dipimpin langsung Kabag Ops AKP Herry Widodo, SH, Ahad (18/12/2022).

Saat dimintai keterangannya Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK, MH, melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo, SH, mengatakan, disela apel pagi yang digelar rangkaian kegiatan pengamanan adanya even Sriwijaya Dempo Run yang dihadiri Gubernur Sumsel, H Herman Deru.

“Hari ini, dalam kunjungan beliau kita sudah melakukan pengamanan yang kita awali dengan apel pagi pengamanan yang melibatkan personel dari Satlantas dan Samapta,” ucap dia.

Lanjut Kabag Ops, Polres Pagaralam juga sudah menyiapkan skema pengamanan dalam kunker beliau. Pengamanan mulai beberapa hari kemaren dan hari ini, Pak Gub terbang menggunakan heli dari Palembang mendarat di Bandara Atung Bungsu.

“Kita juga sudah menurunkan personel Polri dan mempersiapkan pengamanan selama perjalanan dari bandara ke Gunung Gare, dengan menempatkan personel Satlantas di sejumlah titik atau simpul jalan,“ beber Kabag Ops.

Termasuk pengamanan saat pelaksanaan rute Sriwijaya Dempo Run. “Besok (Minggu, hari ini red) rute sudah dipastikan ditempatkan personel gabungan dari Polres Pagaralam di sepanjang rute, ada 3 rute yakni 10K, 5K dan 2K,” Alhamdulillah kegiatan Lancar aman dan inilah wujud pelayanan masyarakat s├Ęsuai arahan Kapolda Sumsel pungkas AKP Herry Widodo, SH.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :no bantuan polisi,wa *081370002110* 

"kami siap melayani 24 jam"

#poldasumsel 

#humaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre