Breaking News

Sinergi dengan TNI Polairud Polrestabes Palembang Gelar Bansos

Foto Istimewa

PALEMBANG, Figurnews.com,

Dalam rangka perayaan Hari Ylang Tahun (HUT) Polairud ke-72, Polairud Polrestabes Palembang bersama Binpotmar 1 Ilir TNI AL, TNI AD, Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berbagi dengan anak yatim di Binpotmar TNI AL 1 Ilir Palembang. 

Kegiatan baksos berlangsung di Mako POSMAR  1 Ilir TNI AL  Palembang dan seputaran perairan Sungai Musi, Selasa (06/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai. 

Pembagian berupa beras dan sejumlah uang ini langsung dipimpin Kasat Polairud Polrestabes Palembang  Polda  sumsel Kompol Dedy Ardiansyah dan Korwil Binpotmar 1 Ilir, Pelda Pom Ranto Parulian, S.

"Benar hari ini dalam rangka HUT Polairud ke 72 kita bersinergi bersama TNI AL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan bakti sosial di wilayah 1 Ilir tepatnya di Mako Binpotmar 1 Ilir yakni membagikan beras kepada anak-anak yatim piatu dan anak cacat dengan jumlah 38 orang," ujar Dedy Ardiansyah.

Sementara, Korwil Binpotmar 1 Ilir, Pelda Pom Ranto Parulian, S. menambahkan, kegiatan baksos ini kepada anak yatim piatu yang sebelumnya memang sudah kita data semuanya. "Dan pembagiannya hari ini di Mako Binpotmar 1 Ilir, dan harapan kedepan dengan kegiatan seperti ini agar antara TNI AL dan Polairud Polrestabes Palembang semakin solid bersinergitas dan semakin baik," tegas Ranto Parulian, S. 

Kegiatan disini selesai, kemudian dengan menggunakan kapal kembali menyisir mencari masyarakat yang mencari ikan, untuk dibagikan beras 5 kilogram dan uang. Dan setidaknya ada 3 buah serang ketek (perahu) yang diberikan bantuan tersebut.

Selain itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengucapakan terima kasih kepada semua personil yang telah melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan kepada anak yatim dan cacat serta serang perahu di pesisir perairan Sungai Musi Palembang. 

"Semoga menjadi amal atas perbuatan kita nantinya," terangnya. (*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polrestabespalembang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre