Breaking News

Sholat Jumat Berjamaah, Ini Pesan Kamtibmas Kapolsek Kintom Untuk Masyarakat


Banggai, Figurnews.com- Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Penyelesaian Perselisihan Hasil (P2H) Pilkades serentak tahun 2022.

Ajakan itu disampaikan mantan Kanit Laka Lantas Polres Banggai ini saat memberikan pesan kamtibmas usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Ma'rij, Desa Uling, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Jumat (2/12/2022).

“Terkait dengan putusan sengketa Pilkades Desa Uling telah selesai. Siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa itulah yang terbaik,” ucapnya.

Untuk itu, Hermawan mengimbau masyarakat untuk dapat mendukung Kepala Desa terpilih nanti dalam menjalankan program dan pemerintahan nanti.

“Pesta demokrasi Pilkades telah selesai, tinggal menunggu pelantikan. Jadi tidak ada lagi perbedaan pilihan,” terangnya.

Ia pun berpesan, agar masyarakat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar ssama serta tidak terpecah belah.

“Pesan kami masyarakat tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan berita hoax ataupun hal lainnya yang dapat memecah belah persatuan,” pesannya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre