Breaking News

Semen Padang Adakan 'Press Tour PT Semen Padang' Bersama Mitra Strategis


Padang(Sumbar), FIGURNEWS.COM --

Jelang akhir tahun 2022, PT. Semen Padang mengadakan ajang silahturahmi dan sekaligus kegiatan dengan Pimpinan Redaksi (cetak, elektronik dan cyber) dengan tema  Prees Tour PT Semen Padang, Kamis (8/12/22).

Kegiatan tersebut dihadiri pihak Manajemen PT Semen Padang berserta jajarannya, Pimpinan Redaksi Media dari Sumbar, Riau, Kep. Riau, Jambi dan Bengkulu.

Sebagai mitra strategis PT Semen Padang dengan media mengadakan kegiatan dalam bentuk Press Tour PT Semen Padang.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk memperkenalkan produksi Semen dari hulu hingga hilir. Seyogyanya bahwa semen Padang awal berdiri tahun 1910 dan sekarang telah berusia lebih dari satu abab.

Keberadaan pabrik semen dikota Padang  merupakan salah satu bentuk pendukung pembangunan di Indonesia khususnya Sumatera Barat.

Hasil produksi dari PT Semen Padang sekarang telah di ekspor serta merambah berbagai negara di Asia dan Afrika. 

Sebelum meninjau ke lokasi yang telah direncanakan oleh pihak manajemen, Bu Anita sebagai Kadiv Humas dan Publikasi memperkenal diri serta jajarannya. 

Dalam kesempatan ini, Bu Anita menjelaskan berbagai hal termasuk tujuan dari kegiatan Press Tour PT Semen Padang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya memperkenal keberadaan PT Semen Padang  yang merupakan pabrik pertama berdiri di Indonesia dan juga pertama di Asia Tenggara,"terang Anita dalam pertemuan tersebut. 

Anita juga memaparkan berbagai hal sekaitan lingkungan termasuk apa yang telah diperbuat oleh Semen Padang selama ini. 

Salah satunya dalam upaya pengembangan atau budidaya ikan bilih dan itu dilepaskan kehabitatnya sebanyak 10 ribu benih. 

Tambah Anita, "kita juga akan kelapangan sesuai jadwal serta menelesuri pabrik produksi serta proses labornya. Dan nanti juga menginap di Harau kabupaten 50 Kota dan esok kita juga mengunjungi binaan Semen Padang."

Setelah temu ramah para peserta pun mulai bersiap-siap menuju lokasi yang di program pihak PT Semen Padang, namun sebelum berangkat para peserta dibekali alat safety berupa sepatu dan helm. Y

 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre