Breaking News

Satlantas Polres Musi Rawas Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City


Musi Rawas,(Sumsel), Figurnews.com,-

Satlantas Polres Musi Rawas melaksanakan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito, Sosialisasi tersebut digelar di Kantor Camat BTS Ulu, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (13/11/2022).

"Menugaskan, personel Satlantas Polres Mura, Kanit Kamsel, Aipda Napit serta Aipda, Rinto Wijaya dan Briptu Reza Adi Negara, mensosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City Dulur Kito.

Etle ini akan berlaku pada, 1 Januari 2023 mendatang, tujuan dari sosialisasi yaitu mengajak masyarakat mendownload Aplikasi Smart City Musi Rawas Dulur Kito, serta menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

"Serta menyampaikan adanya pemutihan pajak bagi masyarakat yang memiliki kendaraan yang mati pajak dan sekaligus menyampaikan sosialisasi bantuan polisi.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kasi Kesos Camat BTS Ulu, Rizal Efendi dan peserta perwakilan perangkat Desa Se-Kecamatan BTS Ulu, dengan jumlah peserta lebih kurang 50 orang.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polresmusirawas

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre