Breaking News

Satgas Bantuan Bid Tik Polda Sumsel, Dukung Pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2022



Palembang, Figurnews.com, - 

Bid TIK Polda Sumsel yang bertugas menyelenggarakan pembinaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, pengumpulan dan pengolahan data, penyajian informasi Kamtibmas serta pelayanan multimedia pasti sangat di butuhkan oleh personil Satgas Operasi Lilin Musi 2022.

Turut andilnya personil Bid TIK sebagai Satgas Bantuan dalam menyukseskan pelaksanan Operasi Lilin Musi 2022, sudah di lakukan sebelum pelaksanaan operasi di mulai berupa upaya langkah-langkah nyata di lapangan dalam rangka menyiapkan dan menggelar sarana prasarana yang akan di butuhkan selama pelaksanaan Operasi berlangsung.

Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Rio Naban, SIK, M.H, mengatakan, Bid Tik merespon dengan cepat apa yang menjadi keinginan Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK terkait kebutuhan sarana prasarana TIK yang akan di gunakan pada saat pelaksanaan Operasi nanti, Kamis (22/12/2022).

 "Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sebagai Satgas Bantuan, kita wajib mendukung penuh semua rangkaian kegiatan operasi, harus totalitas, siapkan dan gelar semua sarana prasarana yang kita miliki," pungkasnya.

Masih menurut Kombes Rio, mari kita sukseskan acara besar ini, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram masyarakat Sumsel dalam merayakan Natal dan Tahun baru (ujarnya saat memberikan arahan di hadapan personilnya).

"Guna mempermudah wasdal dan waskat pimpinan, Bid TIK telah menggelar Camera CCTV yang akan memantau seluruh wilayah hukum Polda Sumsel, khususnya pada titik-titk rawan kejahatan," terangnya.

"Bid Tik menyiapkan semua sarana video conference serta jaringan internet di setiap Posyan, dan Pospam Natal dan Tahun Baru 2023, juga menyiapkan Radio komunikasi yang dapat memonitor setiap perkembangan situasi kamtibmas jajaran," imbuhnya.

Polri Untuk Kita Semua“Pinang Jaya selalu Mengudara” “Komunikasi Elektronika Tidak Akan Memenangkan Pertempuran”tapi, “Pertempuran Tanpa Komunikasi

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

 Elektronika Tidak Mampu Dimenangkan”

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre