Breaking News

Salah Seorang Kader Partai Nasdem, Khairul Azwar Mengungkapkan Visi Misi Menjadi Calon Anggota DPRD


BANGKINANG KOTA, Figurnews.com - Salah seorang kader partai Nasdem, Khairul Azwar mengungkapkan visi misi dan hal yang melatarbelakangi dirinya akan maju menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar periode 2024-2029.

Sebagai seorang pemuda yang lahir dan tumbuh di Kabupaten Kampar, Khairul Azwar sangat memperhatikan hal apa saja yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Perihal itulah, ia memperjuangkan suara rakyat dengan cara maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar 2024 mendatang.

Saat dijumpai di sela-sela makan siang di kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kampar, Khairul Azwar menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada pemilu tahun 2024. Senen (12/12/2022).

"Insya Allah pada tahun 2024 ini, saya akan maju sebagai anggota DPRD kabupaten Kampar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tapung," kata Khairul Azwar.

Ia menyampaikan bahwa dirinya maju dilatarbelakangi oleh besar perhatiannya kepada kesehatan dan pendidikan masyarakat daerah Kabupaten Kampar.

Menurutnya, apabila kesehatan dan pendidikan itu selesai dengan sebaik mungkin, maka itulah bentuk dari daerah tersebut akan maju. Apabila kesehatan masyarakat baik, pendidikan masyarakat juga baik, maka secara otomatis semua lini pemerintah ke depannya akan berjalan dengan normal.

"Adapun visi dan misi saya tentu barangkali tidak seperti kepala daerah lainnya, tentunya kita berjuang sesuai dengan kemampuan kita sebagai wakil rakyat, sudah pasti yang pertama kita akan prioritaskan untuk masyarakat nantinya tidak ada lagi kita melihat masyarakat itu ada yang sakit tahun menahun di rumah. Dengan hal itu, kita akan langsung perintahkan dinas terkait untuk melihat dan merawat masyarakat," ucap Khairul Azwar.

"Yang kedua, itu tentang masalah pendidikan. Nantinya tidak ada lagi kita melihat anak-anak kita putus sekolah," ungkap pria yang akrab disapa Arul Kampai.

Khairul Anwar menambahkan, "Selanjutnya yang ketiga, terkait infrastruktur daerah perlu kita benahi lagi. Untuk infrastruktur kita perjuangkan terobosan-terobosan, seperti untuk akses jalan di seluruh wilayah Kabupaten Kampar," tutur politikus muda dan energik ini.

"Jadi, itulah gambaran visi misi saya untuk menjadi anggota DPRD 2024 mendatang," tutup Khairul Azwar.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre