Breaking News

Safari "Subuh Curhat", Kapolsek Pasaman Jika Ada Kejadian Pencurian Ternak Segera Laporkan

Pasaman Barat, Figurnews.com-- Kapolsek Pasaman AKP. Rosminarti, SH bersama personil dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat safari "Subuh Curhat" di Masjid Nurul Huda Jorong Jambak Kecamatan Pasaman, Sabtu pagi (31/12/2022)

Adapun Petugas yang melaksanakan Safari Subuh 

1.Akp.Rosminarti, SH , Kapolsek Pasaman

2.Aiptu Juppi ( Bhabin Lingkuang Aua)

3.Aipda Rio Alexandrio ( Ba Unit SPK)

4.Brigadir Andra ( Ba Unit Intelkam)

5.Bripka M.Fikri ( Bhabin Kapa)

6.Briptu Dani ( Ba Unit Reskrim)

7. Bripka Wahyul ( Bhabin Koto baru)

Kapolsek Pasaman menyampaikan Kegiatan dilaksanakan dengan sholat subuh berjamaah yang dihadiri lebih kurang 50 orang jemaah mesjid, Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ketua Mesjid, himbauan Kamtibmas dan Subuh Curhat.

Usai Sholat berjamaah, Kapolsek Rosminarti dihadapan jamaah, memberikan pesan kamtibmas serta sosialiasi tentang Layanan Pengaduan Masyarakat Cepat via WA Personil Bhabinkamtibmas. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, saran atau permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut jemaah mengeluhkan banyaknya terjadi pencurian Sawit dan Ternak Sapi mohon kiranya pihak kepolisian melakukan Patroli ke pemukiman- pemukiman guna mengantisipasi terjadinya pencurian tersebut. 

Kapols­ek juga menghimbau kepada warga masyarakat marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita apabila wilayah kita aman kita bisa bekerja dengan tenang. 

"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan tempat tinggal segera laporkan pihak yang berwajib Bhabinkamtibmas, Pos Pol terdekat,  Polsek Pasaman atau Polres Pasaman Barat" katanya.

Pihaknya menyarankan agar yang mempunyai ternak serta buah kelapa Sawit benar- benar di dimaksimalkan dalam pengawasannya dan diaktifkan kembali pelaksanaan ronda malamnya.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre