Breaking News

Sadad Apresiasi Team Komunitas independent sarolangun sejahtera (KISS) dalam rangka HUT Provinsi Jambi

 


Sarolangun(Jambi)Figurnews.Com – Sadad Koordinator persiapan mengiguti kegiatan ilia berakit mengaprisiasikan kerja tim kiss.

kegiatan ilia berakit ini dilaksanakan dari Sarolangun menyusuri sungai tembeai dan batang hari yang akan datang.pada tanggal 01/11/2023 memdatang.

sadad ketika dikomfirmasi media Figurnews ini Mengatakan,"Kegiatan ini sangat penting dan strategis, karena berkaitan dengan mencitai alam menelusuri sungai tembesi dan batang hari.Senin 26/12.

dan ini merupakan kegiatan Ilia barakit untuk mengigat kembali pajaman dahulu,yang dulunya rakit merupakan alat taransportasi air menuju kota jambi.katanya

ya kami dari Team KISS Timsus Ubi Kayu,Sekarang mempersiapkan diri untuk ikut Serta  dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang kita Cintai ini,dan ini merupakan bentu kepedulian kita terhadap daerah kita ususnya provinsi jambi.ucap sadad.

Dilihat dari posisi strategis kegiatan ini kedepan kalau bisa kita jadikan kegiatan ipen tahunan utuk memeriah provinsi jambi.

Disisi lain, dilanjutkan Sadad bahwa Pemerintah mesti bijak dan memahami, yang mana tidak bisa dipungkiri pasti dampak positif nya akan kita rasakan bersama.

kami sangat mengharapkan perhatian dan kerjasama yang baik dari segenap aparatur pemerintah agar senantiasa lebih professional menyediakan serta mengolah data informasi tentang keabsahan keberadaan kegiatan ini kedepan nya 

“Kemudian tidak meninggalkan fungsi sosial control dari unsur masyarakat dalam rangka menyamakan persepsi,” harap Sadad(af).

1 komentar:

  1. Wahai para pemangku kebijakan, tolong jernihkan air sungai, kembalikan sungai kami yang dulu..

    BalasHapus

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre