Breaking News

Saat Ibadah Natal 2022 Umat Katholik Jemaat Kapel Santo Zakaria Pengamanan Buka Tutup Personil Polsek Rantau Alai



OGAN ILIR,(Sumsel), Figurnews.com,-

Pada hari minggu 25 Desember 2022 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Kapel Katholik Santa Maria Ratu Rosario Stasi Santo Zakaria Rantau Alai Dusun II Desa Mekarsari Kec. Rantau Alai telah berlangsung ibadah pagi Natal 2022 oleh umat Katholik jemaat Kapel Santo Zakaria Rantau Alai, yang mana kegiatan tersebut dipimpin oleh Romo Cristiandi, M.Sc.

Ibadah pagi Natal di Kapel tersebut dilakukan oleh jemaat Kapel Santo Zakaria Desa Mekarsari yang keseluruhan diperkirakan berjumlah 30 orang dan Selama kegiatan berlangsung tetap dilakukan Pengamanan secara terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Rantau Alai dan Babinsa Rantau Alai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Alai IPTU Sutopo dan tidak ditemukan adanya hal-hal mencurigakan serta tindakan yang dimungkinkan dapat mengganggu kelancaran kegiatan ibadah tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 09.30 Wib dan berjalan dalam aman dan lancar, Polsek Rantau Alai menjamin Situasi Perayaan Matal dan Tahun Baru diwilayah Hukum Polsek Rantau alai akan berjalan dengan Kondusif sehingga Masyarakat yang merayakannya dapat beribadah dengan hikmah. Ujar Kapolsek Iptu Sutopo. (*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre