Breaking News

PWI Perwakilan Pessel Sukses Menyelenggarakan Konfrensi Secara Demokratis dalam Rangka Memilih Pengurus Baru Masa Bakti 2023 -2026

 



Painan,Figurnews.com -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pesisir Selatan Propinsi Sumatera Barat sukses menyelenggarakan Konfrensi secara demokratis dalam rangka memilih pengurus baru, masa bahki 2023 -2026, di Sekretariat PWI Perwakilan Lantai I Painan Covention Centre (PCC) Jalan H Agus Salim Painan, Senin (26/12). 

Pada konfrensi PWI Perwakilan Pesisir Selatan yang dihadiri langsung oleh Pengurus PWI Cabang Sumbar tersebut terpilih secara demokratis Suherman, pewarta dari Harian Singgalang sebagai Ketua, sekaligus sebagai Ketua Formatur Pengurus PWI Perwakilan Pesisir Selatan masa bahkti 2023-2026. Suherman memperoleh dukungan mayoritas Anggota PWI di Pesisir Selatan dan menyisihkan kontestan Robby Octora Romanza, jurnalis televisi Padang TV dengan perbandingan jumlah 7-2 suara. 

Pengurus PWI Cabang Sumatera Barat yang ikut hadir dalam konfrensi tersebut adalah para sepuh PWI Cabang Sumatera Barat antara lain Sekretaris Widya Navies, Ketua Bidang Organisasi Eko Yance Endri, Rusdi Bais dan pengurus lainnya. 

Ketua Bidang Organisasi PWI Sumbar, Eko Yance Edrie, usai pemilihan itu menyampaikan ucapan selamat kepada PWI Perwakilan Pessel karena telah sukses menyelenggarakan konferensi tersebut.

“Saya berharap ketua PWI Perwakilan Pessel, terpilih bisa pula dengan segera melakukan penyusunan kepengurusan lainnya dalam organisasi melalui tim permatur yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih Suherman. Namun atas nama pribadi dan pengurus PWI Sumbar, saya juga tidak lupa mengucapkan selamat,” katanya. 

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informartika (Diskomifo) Kabupaten Pesisir Selatan, Junaidi, S.Kom, ME mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Konfrensi PWI Perwakilan Pesisir Selatan yang dilaksanakan secara demokratis teesebut. 

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus terpilih, diharapkan semoga di bawah kepengusan yang baru ini PWI Pesisir Selatan dapat lebih berjaya lagi,"ujarnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre