Breaking News

Puluhan Bintara Polisi Ikuti Tes TPUK



PALEMBANG, Figurnews.com,- 

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si diwakili Kabag Dal Pers AKBP Zainal Arrachman Sik memantau kegiatan Tes Pengetahuan Umum Kepolisian (TPUK) Seleksi Sekolah Bintara Polisi (SBP) dari Tamtama ke Bintara tahun 2023 Polda Sumsel.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 2 Palembang, Kamis 8 Desember 2022 yang di ikuti oleh puluhan personel yang hadir lengkap dalam TPUK SBP dari Tamtama ke Bintara tabun 2023 Polda Sumsel.

"Informasi yang kita dapatkan bahwa ada sekitar 50 personel yang mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari personel Brimob sebanyak 36 orang, Polair sebanyak 14 orang," ujarnya kepada wartawan.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir lima peserta dari Brimob BKO Polda Papua yakni Vredi Triono, Kamaludin, Asep Rois, Suryo Tri Cahyono dan Dio Wiranata Situmorang.

Untuk pelaksana sendiri ada Dirpamobvit Polda Sumsel (Koordinator Tes TPUK), Kabagdalpers Ro SDM Polda Sumsel, Kasubbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel, Kasubbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Sumsel, Staf Subbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel, Staf Subbagseleksi Bag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel dan Panitia Tes TPUK.

"Sedangkan untuk pengawas internal, informasi yang kita dapat ada tiga orang yakni Iptu Endriyanto SH (Provos), Aipda Novriance (Itwasda) dan Briptu M Febrianto (Paminal)," tambahnya.

Sedangkan untuk tim audit IT ada Brigadir Kurniawan Rahmatulloh SH M Si (Cyber Ditreskrimsus) dan Bripda Ridho Aldiansyah (Ba Sie Inteltek Dit Intelkam) dan pengawas eksternal Tamsir Ariyadi M Kom.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre