Breaking News

Polsek Indralaya Imbau Kades Terpilih agar Tidak Terlalu Bereuforia



Ogan Ilir,(Sumsel),Figurnews.com,– 

Jelang pelantikan kepala desa di wilayah hukum Polsek Indralaya sebanyak 11 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Indralaya yang akan dilantik langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Adapun 11 desa di Kecamatan Indralaya yang akan dilakukan pelantikan oleh Bupati, yakni, Desa Penyandingan, Desa Sudimampir, Desa Tunas Aur, Desa Tanjung Seteko, Desa Muara Penimbung Ilir, Desa Talang Aur, Desa Tanjung Sejaro, Desa Sakatiga, Desa Sakatiga Seberang, Desa Lubuk Sakti, dan Desa Sejaro Sakti.

Pelantikan 11 Kades terpilih di Kecamatan Indralaya ini akan dipusatkan di empat lokasi. Yakni, Desa Penyandingan, Desa Tanjung Seteko, Desa Tanjung Sejaro, dan Desa Sejaro Sakti.

Untuk memastikan rencana pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Indralaya tersebut berjalan aman dan kondusif, anggota Polsek Indralaya melaksanakan monitoring di empat titik tersebut.

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, SH mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan monitoring kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Indralaya, Iptu Rosidi, didampingi Kanit Intelkam, Aipda Syahrul, serta anggota intelkam Polsek Indralaya.

“Kami sudah melakukan himbauan kepada pihak kecamatan, pihak Kades terpilih yang akan dilantik untuk tidak terlalu bereuforia,” kata Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indralaya juga menyampaikan, bahwa dalam himbauan yang mereka sampaikan kepada pihak Kades terpilih supaya tidak menghidupkan musik Remix yang dapat memancing gangguan Kamtibmas dari pihak calon Kades yang kalah.

“Berdasarkan catatan kami, ada kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menggagalkan pelantikan Kades terpilih, apabila tidak ditempatkan personel pengamanan baik dari Polri maupun TNI di lokasi pelantikan” imbuh Kapolsek

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Jajaran Polsek Indralaya tetap melakukan penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelantikan Kades terpilih. Serta, tidak mudah terpengaruh dengan isu yang dapat merugikan orang banyak.

Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (HMS)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre