Breaking News

Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel Pasang Identitas Kampung Anti Narkoba


BAYUNG LENCIR, MUBA - Figurnews.com - Kapolsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel IPTU Deby Apriyanto SH memasang langsung identitas Kampung Tangguh Anti Narkoba berupa plang di Desa gerbang pintu masuk Sumsel dari arah Jambi, Jalintim Palembang Jambi, Desa Sukajaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Jum'at (9/12/22) siang.

Sebagai bentuk wujud upaya preventif untuk menjaga Kecamatan Bayung Lencir dari bahayanya pengaruh Narkoba.Pemasangan plang ini dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Bayung Lencir, pemuda, masyarakat dan Kepala Desa Sukajaya Sunarto.

"Tidak hanya berpengaruh terhadap pelaku saja, namun Narkoba bisa merusak tatanan kehidupan masyarakat. Artinya harus segera diantisipasi dengan cara apapun," ujar Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH.

Disamping itu juga Narkoba menjadi perhatian khusus , menurut kepala Desa Sukajaya Sunarto , pihaknya sangat bangga telah diberikan stampel sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN).

" Banyak cara memerangi Narkoba, mari kita perangi Narkoba  sejak sedini.Mungkin dengan cara lain lagi kegiatan kegiatan dikalangan remaja untuk menumbuhkan hal yang positif ," pungkasnya.(**)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre