Breaking News

Polrestabes Palembang Kembali Raih Penghargaan dari Kemenpan RB



Palembang, Figurnews.com,-

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K memberikan penghargaan langsung Inklusif Kemenpan RB kepada Polrestabes Palembang, yang diterima langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H. yang di hadiri oleh seluruh pejabat utama polda sumsel, Jum’at (23/12/2022).

Berdasarkan UU No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik, kelompok rentan terdiri dari disabilitas, wanita hamil, ibu menyusui, anak-anak, lansia, dan korban bencana sosial serta korban bencana alam. Asas pelayanan publik meliputi kemudahan aksesibilitas serta fasilitas dan perlakuan khusus bagi kelompok rentan.

Penyediaan sarana prasarana ramah kelompok rentan juga merupakan kepedulian untuk menjamin dan melindungi hak kelompok rentan dalam mendapatkan kesempatan pelayanan yang setara. Dengan demikian, kelompok rentan dapat berpartisipasi penuh mengakses pelayanan publik dengan mudah, aman, nyaman, dan mandiri.

Penghargaan ini merupakan hasil apresiasi kepada Polrestabes Palembang yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selain itu juga memberikan motivasi kepada instansi untuk selalu berbenah melakukan reformasi birokrasi yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Ini merupakan bentuk dedikasi tinggi dengan mengutamakan pelayanan prima terhadap kelompok rentan dan disabilitas, sehingga Polrestabes Palembang Mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pelayanan Polri dalam Penyelenggara pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan.

Terimakasih kami ucapakan kepada masyarakat kota Palembang yang telah memberi suport dan dukungannya. Sehingga ini dapat menjadikan motivasi kami untuk melakukan yang terbaik di setiap pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat. ” Ungkap Kapolrestabes palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H. (*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polrestabespalembang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre