Breaking News

Polres Pali Sinergi TNI, Brimob, SatPolpp dan Dishub Gelar Patroli Gabungan Malam Natal


PALI,(Sumsel), Figurnews.com,-

Dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Pali bersama TNI, Brimob, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan menggelar Patroli Gabungan pada Sabtu (24/12/2022) sekira pukul 20.00 WIB dihalaman Mapolres Pali Polda Sumsel.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas semua pihak,untuk menciptakan rasa yang aman dan kondisi yang kondusif saat malam Natal 2022 dan besok saat perayaan Natal.

“Ini merupakan wujud sinergitas kita semua,dalam memberikan pelayanan keamanan dan toleransi antar umat beragama,agar saudara-saudara kita baik yang beragama Nasrani maupun Kristiani dapat menjalankan kegiatan keagamaan dan merayakan Natal dengan aman, nyaman dan kondusif,” jelas Kapolres Pali ini dihadapan ratusan peserta apel gabungan pengamanan pada malam Natal 2022.

Adapun jalur yang akan dilakukan pengamanan adalah perbatasan Linggau, perbatasan Musi Banyuasin dan perbatasan Kabupaten Muara Enim.

“Seperti kita ketahui,Kabupaten Pali ini berbatasan dengan beberapa Kabupaten tetangga,diantaranya Mura,Muba dan Muara Enim,jadi untuk itu perlu kita arahkan dan berikan pengamanan kepada para pengendara dikarenakan jika kita menggunakan Google Maps pasti diarahkan MHP kalau mau ke Mura, tentunya penerangan disana sangatlah minim,sinyal internet pun kurang,disana juga banyak jalur persimpangan,ini juga sangat membahayakan para pengguna jalan yang hendak merayakan Natal ataupun melintas,jadi perlu kita bantu saudara-saudara kita itu semua, sehingga mereka bisa melintas dengan aman,dan nyaman serta mungkin bagi mereka yang merayakan Natal besok hari bisa melaksanakannya dengan baik,”papar mantan Kapolres Mura ini.

Ia pun menghimbau kepada semua peserta apel gabungan agar selalu menjaga diri dengan baik dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas mulia ini, jaga diri dan keselamatan bukan hanya untuk diri sendiri namun juga keselamatan rekan-rekan kita semua.”pungkas pejabat nomor satu di jajaran Polres Pali.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre