Breaking News

Polres Pagaralam Gelar Giat Strong Point Pengaturan Pagi Setiap Jalan Protokol



Pagaralam,(Sumsel), Figurnews.com,- 

Pada hari Minggu 25 Desember 2022 Anggota Polres Pagaralam telah dilaksanakan Giat Strong Point pengaturan pagi di setiap Jalan Kota Pagaralam. Kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh anggota Polres Pagaralam dan dibagi dengan beberapa regu. 

Pelaksanaan kegiatan Strong Point tersebut merupakan bentuk wujud Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat serta terwujudnya kegiatan arus lalu lintas yang aman, tertib dan juga lancar. 

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, S.I.K., M. H bersama dengan Waka Polres Pagaralam KOMPOL HERMANSYAH, SH dan di dampingi oleh Kasi Humas AKP WEMPI A. KAYADU, SH mengatakan kegiatan Strong Point bagi anggota Polres Pagaralam bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tingkat kejahatan dijalan. 

Strong point ini digelar pada setiap harinya pada pagi hari, dimulai dari hari senin sampai hari Kamis. Pada kegiatan strong point dibagi dibeberapa titik seperti persimpangan jalan dan di tempat keramaian akan kendaraan berlalu lintas. 

Tak hanya itu dampak Positif strong point diantaranya adalah untuk membantu warga masyarakat dalam menyebrangi jalan dengan selamat serta menghimbau pengendara yang tidak pakai helm serta tidak mempunyai Atribut yang lengkap pada kendaraan supaya bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan didalam berlalu lintas dijalan. 

Harapan kedepannya agar Strong Point kegiatan pengaturan pagi ini dapat terus ditingkatkan agar para pengendara tertib dalam berlalu lintas dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta bisa membantu masyarakat.(*)

#poldasumsel #polrespagaralam #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre