Breaking News

Polres OKUT Pantau Penumpang Angkutan Umum Kereta Api



OKUT,(Sumsel), Figurnews.com,-

Guna memastikan apakah ada lonjakan penumpang angkutan umum menjelang Nataru serta untuk mengetahui apakah ada praktek percaloan tiket Satuan Intelkam Polres OKU Timur, Polda Sumsel melakukan pemantauan di stasiun Kereta Api (KA) dan loket bus AKDP dan AKAP,Minggu (25/12/2022).

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, mengatakan, menjelang Natura pihaknya melakukan pengecekan di stasiun KA serta loket AKDP dan AKAP, untuk memastikan apakah ada loncakan penumpang maupun adanya praktek percaloan tiket.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan sampai saat ini kondisi masih normal dan tidak ada lonjakan penumpang maupun praktek percaloan,"katanya.

Dia menambahkan kondisi kondusif namun demikian pengamanan tetap dilakukan secara maksimal, terutama di tempat-tempat ibadah dan pusat-pusat keramaian.

“Kita himbau agar masyarakat jangan memakai perhiasan yang berlebihan,”ungkapnya.

Untuk penjualan tiket saat ini sudah habis dari 24 sampai 26 dengan tujuan Tanjung

Karang. Tidak terjadi kenaikan harga jual tiket Kereta Api dan Bus .Ada 17 PO Bus diwilayah OKU Timur dan intelijen memastikan tidak ada praktek percaloan yang dapat meresahkan masyarakat.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre