Breaking News

Polres OKU Selatan Kegiatan Pengamanan Gereja Saat Hari Natal



OKUS,(Sumsel), Figurnews.com,-

Dalam pelaksanaan Pengamanan di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dipimpin Padal Iptu Gusnadi SH, serta Personel Pengamanan anggota TNI Babinsa Serda Edi Tafsir.

Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022 di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dipimpin oleh Pendeta “Edwin Kamagi” dengan tema Dewasa Dalam Kristus, jumlah Jamaat yang hadir sebanyak 70 (seratus) Jamaat yang berasal dari Kota Muaradua.

Pengecekan dan monitoring serta pengambilan apel pengamanan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,S.I.K.,M.Si dan di dampingi oleh Kasat Samapta AKP Johan Safari, dan Kasat Intelkam Iptu Andy Bintaro,SH.

Kegiatan berakhir pada Pukul 09.00 wib dengan situasi aman dan terkendali, Pengamanan terbuka dan tertutup yang dilakukan oleh Personil Polres OKU Selatan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta deteksi dini gangguan kamtibmas pada saat Perayaan Hari Natal dan Menyambut Tahun Baru 2023 di Wilayah Kabupaten OKU Selatan.(*)

#Polda Sumsel #bidhumaspoldasumsel

#Polres OKU Selatan

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre