Breaking News

Polres Oku Selatan Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Pelajar SMP Di Desa Sindang Danau


OKUS,(Sumsel), Figurnews.com,-

Polres Oku Selatan adakan Press Release terkait penemuan mayat yang sempat gegerkan warga di Kecamatan Pulau Beringin. Selasa,06/12/22 di Mapolres Oku Selatan. 

Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha Di dampingi Waka Polres Oku Selatan Ikhsan Hasrul Kasat reskrim polres Oku Selatan AKP Acep Yuli Sahara dalam keterangan persnya mengatakan Bahwa pada hari Sabtu ± pukul 08.00 WIB tanggal 03/12/2022 Para warga di Kecamatan pulau beringin di gegerkan penemuan mayat dalam kondisi yang cukup memperihatinkan. 

Berangkat dari penemuan mayat tersebut jajaran Polres Oku Selatan bersama-sama jajaran polsek berusaha untuk mengungkap tabir siapakah identitas dari korban. 

"Kemudian, kita dapat kan nama korban dengan inisial A yang bertempat tinggal di desa tanjung bulan kecamatan pulau Beringin umur 13 tahun". Sambung Kapolres. 

Dari penemuan korban akhirnya berhasil diamankan tersangka F 7 jam setelah korban ditemukan. Info dari tersangka F didapatkan bahwa pelaku ada 3 orang. Ketiga orang pelaku sudah berhasil di ringkus oleh jajaran Polres Oku Selatan.

"Motif pembunuhan di dasari rasa sakit hati karena korban mengetahui bahwa salah satu tersangka pernah melakukan tindak pidana pencurian hewan,"kata Kapolres.

"Dari para tersangka kita dapatkan informasi tindak pidana tersebut terjadi pada hari rabu, 23/11/2022 ± pukul 08.00 WIB di sebuah kebun kopi di Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau Kabupaten Oku Selatan. Salah satu tersangka ada yg masih di bawah umur,"ujarnya 

Pada tersangka dikenakan pasal 80 ayat 3 joncto 76 huruf C UU No.35 tahun 2014 atas perubahan UU 23 tahun 2022 tentang perlindungan anak atau pasal 340 KUHP. Tersangka diancam pidana maksimal hukuman mati atau penjara seumur hidup". Ujar Kapolres.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polresokus

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre