Breaking News

Polda Sumsel Teken Fakta Integritas Peserta Seleksi Sespimmen Dik Reg ke 63 TA 2023



PALEMBANG, Figurnews.com,– 

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK,diwakili Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH di dampingi Irwasda diwakili Kombes Pol Bambang memimpin pelaksanaan penandatangan Fakta integritas kepada panitia dan peserta seleksi Sespimmen Dik Reg ke 63 TA.2023 Polda Sumsel secara zoom meeting dengan Panitia Mabes Polri senin 12/12/2022 di Ruang Rapat Biro SDM LT.II gedung Promoter Mapolda Sumsel.

Pada seleksi Sespimen Polri Dikreg ke 63 TA 2023 Polda Sumsel Mengikutkan sebanyak 27 orang Peserta meliputi 24 orang Pria dan 3 orang Wanita yang sudah memenuhi persyaratan mulai Kepangkatan dan ketentuan lainnya.

Kapolda Sumsel dalam sambutan diwakili Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH saat dimintai keterangan usai acara mengatakan  bahwa pelaksanaan penandatanganan Pakta integritas yang sekarang ini dilaksanakan merupakan Kontrak Moral.

"Kita bersama yang berisi Ikrar atau Komitmen dalam rangka mencegah dan menghindari segala bentuk penyimpangan serta menumbuh kembangkan Keterbukaan dan Kejujuran, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, Efektif, Efisien, dan akuntabel," tuturnya 

Dijelaskan Ucu bahwa dalam pelaksanaan Proses Seleksi Pendidikan Sespimmen Polri TA. 2023 menggunakan sistem penilaian 13 komponen individu setiap personel.

"Dimana Penilaian 13 komponen individu menjadi Indikator dan Fokus utama yang akan digunakan, diharapkan dengan diaplikasikan 13 komponen ini, dan dapat memberikan sumbangan pikiran yang bersifat Konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang unggul melalui penilaian kompetensi setiap Personil secara Transparan dan Akuntabel,"ucapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya,Kombes Ucu Kuspriyadi menekankan kepada Para Panitia Seleksi agar panitia benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini serta jaga Integritas dan Kejujuran.

"Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) sehingga tidak ada rumor negatif yang beredar di internal Polri maupun masyarakat tentang tahapan seleksi Sespimmen Polri.tersebut guna mewujudkan Polri yang Presisi,"  tutupnya 

Hadir dalam kegiatan penandatanganan pakta integritas panitia seleksi Sespimmen peserta seleksi Sespimmen TA.2023 Polda Sumsel di antaranya panitia yang hadir perwakilan Irwasda Sumsel, Kabid Propam serta Kabid Dokkes Kabag Dalpers Kabag Psikologi Polda Sumsel tim gakkum dari Dirreskrimum dan Dirreskrimsus Polda Sumsel serta Panitia lainnya.

#poldasumsel 

#humaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre