Breaking News

Polantas Polres Ogan Ilir Bantu Lakalantas di Jalan Palembang-Kayuagung



Ogan Ilir (Sumsel), Figurnews.com,-

Personil Polisi Lalulintas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Rabu 14 Desember 2022 pukul 06.45 wib, telah disibukkan dengan terjadinya Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Palembang-Kayu Agung KM.59 Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Saat itu ada kendaraan jenis Truk yang mengalami Lakalantas dan posisinya menghalangi jalan raya, dengan semanagat Personil Satlantas Polres Ogan Ilir mengevakuasi kendaraan tersebut agar tidak mengganggu kendaraan lain yang akan melintas, agar tidak terjadi kemacetan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan lintas yang padat kendaraan.

Dari keterangan petugas lalulintas yang dilapangan bahwa kecelakaan tersebut terjadi Pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sekira Pukul 06.45 Wib, di Jalan Lintas palembang – Kayu Agung KM.59 Desa Sungai Pinang kec. Sungai Pinang Kab. Ogan Ilir.

Antara kendaraan sepda motor Yamaha Vixion warna hijau (ran dinas TNI) no reg 6330-II dengan Kendaraan Truk Mitsubishi Canter Nopol BG 8453 YB.

Bermula kendaraan Truk datang dari Arah Kayuagung menuju ke Tanjung Raja setiba di TKP datang dari arah berlawanan kendaraan Avanza yang saat itu berhenti secara mendadak, kemudian di ikuti kendaraan dinas TNI yamaha vixion warna Hijau no reg 6330-II, melihat kendaraan di depan nya berhenti kendaraan Yamaha vixion mengambil jalur kanan lajur arah berlawanan, sehingga terjadilah laka lantas tabrak depan yang mengakibatkan satu unit mobil Truk terguling di badan jalan.

“Untung semua pengemudi ke dua kendaran dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani, hanya mengalami kerugian materil saja”jelas petugas dilapangan.

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polresoganilir

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre