Breaking News

PMI Kota Bekasi dan Decathlon Gelar Family Run 5 K

  


Kota Bekasi, Figurnews.com- Banyak masyarakat, atlet sangat antusias ikut dalam gelaran PMI Run 5 K  yang dilaksanakan, Minggu, (18/12/2022) pagi di Sumarecon Kota Bekasi.

Famili Run 5K Adalah salah-satu event besar yang digelar yakni Family Run 2022 yang mengambil jarak tempuh 5 K

Awak media berkesempatan mewawancarai Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari, S.Sos, MBA, bahwa Kegiatan Family Run Kota Bekasi 2022 adalah kolaborasi program PMI bersama Decathlon, selain memeriahkan unifoursarry Decathlon juga sebagai program perdana yang di MOU-kan sebagai program sinergy dan kolaborasi PMI di bidang olahraga.

Menurutnya, event ini pertama kalinya diselenggarakan PMI, yang diikuti dari komunitas, instansi dan masyarakat, ditargetkan sebanyak 1.000 peserta ikut meramaikan.

 "PMI tidak hanya melulu donor darah dan layanan ambulan atau layanan kesehatan lainnya, tetapi PMI juga peduli untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan rajin dan rutin berolahraga,” kata Ade Puspitasari, S.Sos, MBA ini dengan ramah.

Ade sapaan akrabnya ini menambahkan, pihaknya membuka kesempatan kepada peserta dan masyarakat umum untuk berdonasi dalam kegiatan ini.

Family Run ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerja-sama yang luar biasa dari peserta dan seluruh sponsorship yang telah mensuport.

Dia juga berharap semua peserta bisa menikmati suasana ini.

“Karena ini baru pertama kalinya dilaksanakan PMI dan diharapkan bisa terus berlanjut setiap tahun,” tambahnya

Acara ini memiliki langkah serupa dengan pendidikan yang mengedepankan jiwa sportif. Beberapa waktu yang lalu  PMI Kota Bekasi juga gelar kegiatan  "Hari Anak Nasional  2022” di  Metropolitan Mal yang berlangsung sukses, berbagai kegiatan antara lain lomba fashion show, lomba mewarnai, lomba melukis layangan dan pemilihan duta anak PMI, total hadiah yang diperebutkan Rp 15 juta. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre