Breaking News

Turnamen Darussalam Cup I Tahun 2022 Ditutup oleh Penjabat Bupati Kampar


Kuntu Darussalam (Kampar),  Figurnews.com- 

Kuntu Darussalam, - Dibuka Oleh Ketua Komisi II DPRD Kampar, Turnamen Darussalam Cup I Tahun 2022 ditutup oleh Penjabat Bupati Kampar. Turnamen yang berlangsung sukses tersebut, berhasil dimenangkan oleh PS Sungai Liti.

Penjabat Bupati Kampar, DR. H. Kamsol, MM didampingi Ketua Komisi II DPRD Kampar dari Fraksi PPP, Habiburrahman, S. Ag., M. Pd, (28/12/22) saat penutupan Turnamen Darussalam Cup I Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Merdeka Desa Kuntu Darussalam mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-16 Desa Kuntu Darussalam Kecamatan Kampar Kiri. Kamsol berharap Desa Kuntu Darussalam dapat menjadi desa yang produktif, inovatif, maju dan masyarakatnya sejahtera.

Selain mengucapkan selamat kepada pemenang, Kamsol juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Kuntu yang ke - 16. Kamsol juga berharap, semoga turnamen tersebut dapat melahirkan  bibit-bibit pemain sepak bola yang benar-benar berbakat, sehingga dapat menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar ke depannya. 

Pada kesempatan tersebut, Kamsol juga menyampaikan harapannya, agar para atlit sepak bola dapat  dibina, dibimbing dan dilatih, sehingga dapat menjadi pemain terbaik. Dengan berlatih secara serius dan baik, para atlit sepakbola kita diharapakan dapat memenangkan turnamen-turnamen pada setiap tingkatan.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kampar dari Fraksi PPP, Habiburrahman, S. Ag., M. Pd kepada wartawan menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat Desa Kuntu Darussalam yang merayakan Hari Ulang Tahun ke - 16. Habiburrahman juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia Turnamen Darussalam Cup I Tahun 2022 yang telah sukses menggelar turnamen yang bertujuan untuk merajut tali silaturrahmi dan meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan antar sesama klub yang ada di Serantau Kampar Kiri. Turnamen ini juga telah berhasil menjalin silaturrahmi masyarakat se - Rantau Kampar Kiri khususnya bagi masyarakat Desa Kuntu Darussalam, ungkap Habiburrahman.

Habiburrahman juga mengatakan, bahwa turnamen Darussalam Cup I tahun 2022 memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp. 30 juta. Pemenang juga akan mendapatkan medali dan tropi sang juara.

Dari informasi yang didapat wartawan, bahwa turnamen Darussalam Cup I tahun 2022 dimenangkan oleh club PS. Sungai Liti. Keberhasilan PS. Sungai Liti sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan PS Subarak Kecamatan Gunung Sahilan dengan Skor 2 : 1 untuk kemenangan PS. Sungai Liti.

Pada penutupan Turnamen Darussalam Cup I tahun 2022, juga dihadiri oleh FPPP, Camat Kecamatan Kampar kiri, Camat Kecamatan Gunung Sahilan, kepala desa , Ninik Mamak dan tokoh masyarakat Kenegerian KUNTU.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Kampar didampingi Habiburrahman langsung memberikan tropi Sang Kuara kepada pemenang. Kamsol juga ikut melakukan foto bersama dengan Sang Juara di Lapangan Sepak Bola Merdeka Desa Kuntu Darussalam. (Adi Jondri).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre