Breaking News

Pertemuan pengurus himpunan pengusaha lokal Tanjung enim (HIMPELTAM) dengan anggota nya di gedung serbaguna Pt Bukit asam ( PTBA)

 


Muara Enim, Figurnews.com - Himpunan pengusaha lokal tanjung Enim ,mengadakan acara pertemuan di kantor gedung serbaguna PTBA ,dilantai 4 ,tanjung Enim ,kabupaten muara Enim ,Senin 5/12/2022.

Pertama dilakukan acara himpunan pengusaha lokal tanjung Enim (HIMPELTAM) ,dilakukan membaca doa yg disampaikan oleh saudara Dani .

“Selanjutnya kata sambutan dari ketua HIMPELTAM ,pak Safril ,membuka pertemuan senin jam09,30 ,menyampaikan untuk mengadakan bantuan bansos ke 4 desa tiga kelurahan yg ada di kecamatan lawang kidul kabupaten muara Enim ,yaitu desa lingga ,desa Tegal Rejo ,desa kebanagung, desa Darmo ,dan kelurahan pasar, kelurahan Tanjung Enim dan kelurahan Tanjung Enim selatan.

“Dan ditambahkan lagi oleh bendara himpeltam pak Helmi bantuan ini ,dari dana sumbangan dari anggota dan pengurus himpeltam yg sekarang sudah terkumpul berjumlah tiga puluh lima juta rupiah ,semoga uwang kas ini bertambah agar berlangsungnya dan tercapainya niat yg bagus ini ,untuk kita semua.

“Bantuan ini akan diagendakan bulan tiga 2023 dlm rangka menyambut bulan puasa ,untuk orang benar benar tidak mampu /miskin, yang ada di kecamatan Lawang kidul kabupaten muara Enim, sembako berupa beras, minyak makan, gula dan mie, akan di bagi kan secara langsung oleh pengurus himpeltam, agar yg menikmatinya benar benar orang yg tidak mampu dan yg memang mengharapkanya ,ucapnya”.

“Dan yg kedua pak Safril, mengadakan sering pendapat dengan anggota himpeltam yg berjumla 60 perusahan yg hadir 43 perusahan, tentang masalah pengabungan dari beberapa perusahaan yg ada di PT bukit asam (PTBA).

“Tanya jawab berlangsung sedikit memanas, karna pertanyaan bertubi tubi keinginan seluruh anggota himpeltam, menolak penggabungan nilai kontrak yg sedikit dapet paket, menginduk ke perusahaan yg sudah besar /sukses

“Ada juga yg menanyakan tidak setuju pengabungan suatu perusahaan yg menginduk perusahan yg baru berkembang , dan menolak keras ada pengabungan yg sekarang ini dibuat oleh PTBA dan menolak alat dan bahan yg di adakan ptba, pinginnya kembali seperti sediakala /semula, jangan dirubah lagi.”ujar anggota himpeltam

“Selanjutnya acara tanya jawab, antara perusahaan dengan pengurus himpeltam salah satunya bertanya pak Erwin Alfian direktur PT DUBERSA PUTRA PRIMA, menanyakan supaya kompak dlm himpunan peltam, agar menolak keras untuk penggabungan setiap perusahan yg ada di himpeltam, digabung menjadi satu wadah

Dia juga sebagai wakil bendahara himpeltam, mengusulkan agar untuk tetap solit dan kompak dalam, menyelesaikan suatu masalah ,dan diadakan rapat pertemuan seperti biasa."tuturnya.

“Hasil dari musawarah dan mupakat dari seluruh anggota sampai jam 11,30 ,diterima baik oleh pak Sapril sebagai ketua HIMPELTAM, ini akan di bicarakan dgn pihak PTBA, baik melalui surat dan melalu komunikasi langsung dgn pejabat yg ada ,”tutupnya (Fitra)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre