Breaking News

Perlakuan Tidak Terpuji Seorang Kakek Tega Mencabuli Kawan Cucunya Sendiri

 


Merangin, Figurnews.com-Radarpublik.id-beranisial (PD) umur( 65 )tahun,seorang kakek warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko, kabupaten Merangin,Provinsi Jambi,kali ini terpaksa berurusan dengan kepolisian usai dirinya mencabuli anak bawah umur yakni  (NS) berusia( 10 ) tahun yang tak lain kawan cucunya sendiri.

Terungkapnya kelakuan bejat sang kakek ini sa'at( NS )berpamitan main ke Rumah kawannya yakni ( FT ) yang jaraknya hanya dua rumah, sa'at itu Ibu Korban berpesan agar( NS )jangan berlamaan bermain dan agar cepat pulang.

Namun selang beberapa jam kemudian ( NS )tidak kunjung pulang hingga Ibu Korban mencari ke Rumah FT,  sesampai dirumah FT Ibu korban mencari NS sembari memanggil-manggil nama NS, namun NS tak menjawab panggilan Ibunya lalu

Ibu NS pun masuk ke Rumah FT dan menanyakan keberadaan NS,kepada FT namun FT hanya terdiam disa'at ditanyakan Ibu NS.

Ibu NS curiga melihat salah satu kamar di Rumah FT yang terkunci dari dalam, lalu Ibu NS mendobrak pintu kamar tersebut, alangkah terkejutnya sa'at melihat NS berada didalam kamar bersama kakek FT. 

Ibu korban pun menarik NS keluar Rumah dan berteriak minta tolong kepada warga hingga warga mengamankan kakek yang beranisial PD tersebut. Ibu Korban

Tak terima dengan tindakan pelaku,lalu Ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Merangin,

Mendapat laporan, tim Elang Satreskrim Polres Merangin langsung turun dan mengamankan pelaku di kediamannya. pelaku langsung digelandangkan ke Mapolres Merangin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kasat Reskrim AKP Lumbrian membenarkan jika pihaknya sudah mengamankan pelaku tersebut.

"Ya pelaku sudah kita amankan. Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 82 Jo Pasal 76E UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak"jelas Kasat.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre