Breaking News

Periksa Kelengkapan, Begini Penjelasan Kasi Propam Polres Muba Polda Sumsel


POLRES MUBA, Figurnews.com -Kasi propam  Polres Musi Banyuasin bersama Anggota Provos melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kelengkapan diri dan kendaraan anggota Polres Muba, senin(12/12/2022)

Kegiatan  Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Muchaemin beserta anggota provos di Pintu gerbang  saat personil memasuki Mako Polres Muba.


"Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) tersebut terkait tentang pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri,  diantaranya surat-surat kenderaan motor/mobil, Kartu Anggota Polri (KTA), KT ," jelas Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui kasi propam Iptu Muchaemin.

Menurutnya , pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannya,  namun para Perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

" Ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota khususnya personil polres Muba, Alhamdulillah sampai pemeriksaan selesai tidak kita temukan pelanggaran yang dilakukan anggota khusunya kelengkapan diri dan kendaraan anggota," ungkapnya

Kemudian di samping itu juga “Operasi Gaktibplin ini di harapkan  agar para personil polri senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam segala hal,  dalam memberikan perlindungan dan mengayomi. 

" Tentunya yang lebih penting lagi adalah memberikan contoh teuladan yang baik bagi masyarakat,  baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” pungkasnya.

Sumber berita : Humas polres Muba

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre