Breaking News

Peran Penting Bid TIK Polda Sumsel Dalam Melakukan Perawatan dan Perbaikan CCTV

Foto Istimewa

Palembang, Figurnews.com, - 

Personil Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Polda melakukan perawatan dan perbaikan tiang CCTV yang korosi dan miring di pasar 16 ilir palembang.

Hal ini terlihat saat awak media meliput kegiatan tersebut, ketika Personil Bid TIK melakukan Pemantauan dan pengawasan CCTV yang tergelar di wilayah hukum polrestabes palembang adalah suatu kegiatan rutin yang di lakukan oleh personil bid TIK agar tetap selalu terjaga dengan baik.

Saat di wawancarai diruang kerjanya, Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Rio Nababan, Si.K, M.H mengatakan, semua cctv yang tergelar di wilayah hukum Polrestabes Palembang bahkan seluruh jajaran dapat langsung di pantau oleh command center Polda Sumsel.

"Tujuannya penggelaran CCTV tersebut adalah untuk meningkatkan keamanan, pengawasan, dan berfungsi sebagai camera pengintai khusunya di daerah rawan kejahatan," ujarnya, Selasa (06/12/2012).

"Semoga dengan terus melakukan perawatan dan perbaikan CCTV, dan peralatan CCTV, dapat mendukung dan membantu kinerja personil kepolisian khususnya pengemban fungsi operasional dalam melakukan pengawasan di wilayah hukum Polda Sumsel," imbuhnya.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre