Breaking News

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Babat Toman Resmi Dikukuhkan


BABAT TOMAN, MUBA, Figurnews.com -  Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Masa Bakti  2022-2027 menjelang akhir tahun 2022  resmi di kukuhkan,  diantaranya yakni, ketua Karang Taruna dan seluruh pengurus serta anggota.

Rangkaian pengukuhan sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba melalui ,Sekjen Katar Muba  Novriadi Sjamsuri, SH,M.Kn berlangsung Khidmat di Gedung Serba Guna, Kecamatan Babat Toman, Kamis ( 22/12/2022 ) 


Usai di kukuhkan , Ketua Karang Taruna Kecamatan Babat Toman, Aan Cipta Mandiri,S.I.P dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung sehingga pelaksanaan pengukuhan berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Kemudian, dirinya juga menyampaikan,  bahwa akan  berusaha semaksimal mungkin untuk  dapat membawa perubahan dengan warna baru Karang Taruna diwilayah Kecamatan Babat Toman. 

Dengan harapan, Karang  Taruna untuk kedepannya dapat saling bersinergi dengan pemerintah kecamatan maupun desa serta organisasi ke agamaan yang ada dan untuk kegiatan yang akan di adakan dalam waktu dekat ini di bidang sosial yakni, Khitanan masal.


Lebih lanjut Aan menyampaikan, untuk kelangsungan jangka pendek,  dirinya akan memperbaiki dan menertipkan karang taruna desa yang fakum (tidak aktif) guna berjalannya roda organisasi yang aktif.

Dan selain itu juga, untuk jangka panjang, dirinya akan mengadakan pelatihan dengan melibatkan masyarakat serta kader karang taruna, bergerak di bidang UMKM dan pendidikan.

" Alhamdulillah untuk saat ini kami dari Kabupaten  membawa hadiah CV gratis untuk  Karang Taruna Kecamatan Babat Toman, sehingga bisa menjadi Vendor Lokal dan lebih mandiri lagi," ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Babat Toman Aan Cipta Mandiri,S.I.P.


Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin melalui Sekjen Katar Muba Novriadi Sjamsuri,SH,M.Kn. mengucapkan selamat kepada ketua dan segenap pengurus Karang Taruna Kecamatan Babat Toman yang baru saja di di kukuhkan. 

" Kami dari pengurus kabupaten membawakan hadiah berupa CV gratis untuk Karang Taruna Kecamatan Babat Toman. Semoga, bisa menjadi vendor Lokal yang lebih mandiri," tuturnya.

Dengan demikian kami berharap berkat CV ini kepengurusan Karang Taruna Babat Toman segera bisa beraudiensi dengan perusahaan perusahaan dengan menjalin kerjasama yang baik, supaya bisa menjadi vendor lokal maupun penyaluran CSR dari perusahaan," pungkasnya  Novriadi.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre