Breaking News

PENANDATANGAN NOTA KOMITMEN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PELAKSANA REVITALISASI SASTRA LISAN ANDE ANDE DI KABUPATEN BANGGAI


Banggai, Figurnews.com- Asisten I Administrasi PEMERINTAHAN & KESRA Hj.NURJALAL.SH Wakili Bupati Banggai Menghadiri Acara PENANDATANGANAN NOTA KOMITMEN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PELAKSANA REVITALISASI SASTRA LISAN ANDE ANDE DARI KEMENTERIAN PENDIDIKAN , KEBUDAYAAN , RISET DAN TEKNOLOGI melalui BALAI BAHASA PROVINSI SULAWESI TENGAH KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN BANGGAI , bertempat di RUANG RAPAT KHUSUS Setda Banggai , Selasa 13 Desember 2022.

Dalam paparan singkatnya KEPALA BALAI BAHASA PROVINSI SULAWESI TENGAH Dr.ASRIF ,M.HUM mengatakan program ini merupakan program lama , dan perlu kami sampaikan bahwa pascha ini akan ada kunjungan , insya Allah bapak bupati bisa hadir webinar dari sini tentang revitalisasi.

kami akan hadirkan kepala badan dan pengembangan bahasa dari kementerian kata Kepala Balai bahasa provinsi Sulteng , agar kemudian suara dari kementerian bisa sampai disini dan suara disini bisa sampai ke kementerian .

Untuk itu ibu Asisten I dan seluruh jajaran yang sempat hadir dalam ruangan ini , kami sangat berharap ANDE ANDE ini dapat menjadi lestari di kabupaten Banggai nanti , dan kalo bisa dalam penutupan acara di Porprov nanti harus di tampilkan ANDE ANDE kepada khalayak umum khususnya masyarakat kabupaten Banggai biar ANDE ANDE bisa tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat pada umumnya. Tutur Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi tengah Bpk. Dr.ASRIF , M.HUM.

Turut hadir Kabag Prokopim Setda Banggai beserta jajarannya , perwakilan dari dinas pendidikan dan kebudayaan kab.banggai , kasubag TAPEM Setda Banggai Fandy Art , Kasubag hukum Setda Banggai beserta jajarannya , Kasubag KESRA Setda Banggai Zulfia Zhoel Sangkota. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre