Breaking News

Pembangunan Dermaga Pengawasan Musi 6 Sebagai Salah Satu Wujud Implementasi Kerjasama Komunitas Maritim



Palembang, Figurnews.com,

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi didampingi Wadir Polairud AKBP Zahrul Bawadi, bersama dengan Kepala UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel Johan Wahyudi, ST., M.Eng, serta beberapa pejabat utama Ditpolairud meninjau langsung lokasi Dermaga Pengawasan Musi 6 di jalan Pangeran Sido Ing Lautan Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II (Bawah Jembatan Musi 6), Rabu (21/12/2022).

Menurut Kombes Andreas, kerjasama ini merupakan bentuk implementasi dari komunitas Maritim yang tempo hari di hidupkan kembali.

"Nantinya kita Ditpolairud Polda Sumsel bersama-sama UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel, akan terus berkalaborasi menjaga keamanan wilayah perairan Sumsel," tegasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PASDPL Dishub Provinsi Sumsel Johan Wahyudi, ST., M.Eng, menambahkan, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pengamatan di perairan Palembang.

"Untuk wilayah mengawasannya meliputi wilayah perairan sungai Musi dari Ilir sampai ke Ulu dan juga nanti akan kita tambah dermaga-dermaga pengawas lainnya di beberapa titik rawan kejahatan," ujarnya.

"Dibangunnya Dermaga Pengawasan Musi 6 ini, merupakan bentuk implementasi dari komunitas maritim Sumsel," ungkap Johan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre