Breaking News

Peduli,Kapolrestabes Palembang Bantu Penyandang Disabilitas Membuat SKCK

Foto Istimewa


PALEMBANG, Figurnews.com, -

 Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib membantu penyandang disabilitas membuat SKCK Firsty Ukhti Molyndi atau akrab disapa Moly (30) warga Palembang. 

"Ya pak, Saya merasa senang teman-teman disabilitas lebih nyaman dan aman ketika membuat SKCK," kata Moly ketika kepada wartawan, Rabu 7 Desember 2022. 

Moly mengatakan, sekarang fasilitas Polrestabes Palembang sudah lengkap dan fasilitasnya pun sangat memadai sekali dalam membuat SKCK tersebut. 

"Saya melihat dulu tidak ada fasilitas, sekarang tenyata sudah lengkap," ujar Moly. 

Sementara, Kapolrestabes Palembang Mokhamad Ngajib mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kota Palembang yang telah memberi support dan dukungannya.

"Ini sebagai bentuk dedikasi dengan mengutamakan pelayanan prima kepada kelompok penyandang disabilitas," ungkap Mokhamad Ngajib.

Mokhamad Ngajib mengaku, seluruh tempat pelayanan di Polrestabes Palembang sudah lengkap baik sarana dan prasarana penduduk yang digunakan dalam pelayanan kelompok rentan. 

"Selain itu, kami juga menyiapkan anggota memiliki kemampuan bahasa isyarat jadi masyarakat yang tuna rungu tidak perlu ragu. Intinya semua lengkap kursi dorong dan juga ada tongkat," jelasnya. (*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polrestabespalembang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre