Breaking News

Peduli Lingkungan,Bid TIK Polda Sumsel Bersih-bersih Halaman Aspol Pakri



Palembang, Figurnews.com,-

Peduli lingkungan dapat di artikan sebagai sikap dan tindakan yang selalu berusaha untuk mencegah kerusakan pada lingkungan. Peduli lingkungan menggambarkan suatu perilaku kepedulian terhadap lingkungan dan berupaya untuk mengelola lingkungan sebaik mungkin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lingkungan Aspol Pakri, Jum'at (02/12/2022).

Personil Bid TIK Polda Sumsel bukan saja memiliki kemampuan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian, tetapi disaat kegiatan longgar, masih menyempatkan kepeduliannya untuk membersihkan merawat lingkungan sekitarnya.

Suatu contoh kegiatan bersih-bersih lingkungan (jum'at bersih) yang di pusatkan di Kolam seputaran aspol pakri bertujuan untuk melestarikan habitat bermacam-macam jenis ikan yang ada.

Sikap dan tindakan peduli lingkungan adalah karakter yang harus di miliki dan di implementasikan oleh seluruh personil Bid TIK Polda Sumsel, hal tersebut sering sekali di tekankan oleh Kabid TIK polda Sumsel Kombes Pol. RIO NABABAN, SIK, M.H , Hidup bersih itu SEHAT, Karena bersih adalah sebagian dari pada Iman, perilaku peduli lingkungan yang melekat pada diri seseorang dapat mendasari perilakunya dalam kehidupan sehari-hari (kata beliau).(*)

#polisisumsel

#bidhumaspoldasumsel

#bidtikpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre