Breaking News

Patroli Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi Kalawa Waterpark dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Palangka Raya, Figurnews.com– Polresta Palangka Raya – Patroli kembali dilakukan oleh Satsamapta Polresta Palangka Raya guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat momen akhir pekan, yang dilaksanakan oleh Brigpol Dadang Lesmana bersama rekannya.

Dengan menggunakan armada mobil patroli, kedua personel Satsamapta itu pun berpatroli pada objek wisata yang diawali dengan Kalawa Waterpark di Jalan Tjilik Riwut Km. 6, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat berada di sana, Brigpol Dadang dan rekannya langsung menyambangi pihak pengelola dan keamanan objek wisata tersebut, guna menyampaikan pesan kamtibmas terkait keselamatan bagi para pengunjung.

“Senantiasa pantau kondisi kamtibmas di objek wisata ini selama beroperasional, mengingat pada momen akhir pekan saat ini para pengunjung yang datang pun pastinya lebih banyak dari hari-hari biasanya,” ucapnya.

“Dan hal tersebut tentunya juga akan berdampak pada meningkatkan potensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kerawanan-kerawanan lainnya apabila tidak dijaga dengan seksama,” lanjutnya.

Setelah itu, Dadang bersama rekannya kemudian beranjak untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan keselamatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati momen akhir pekan di objek wisata tersebut.

“Meskipun sedang menikmati momen akhir pekan, kami berharap agar seluruh pengunjung tetap menjaga dan memperhatikan keamanan dan keselamatan, terutama bagi yang membawa orang tua atau lansia, anak-anak maupun kelompok rentan lainnya,” imbau Dadang.

“Apabila terjadi suatu hal yang membahayakan kondisi kamtibmas maupun keselamatan diri diharapkan agar segera melaporkan kepada petugas keamanan, atau dapat juga kepada Pelayanan Masyarakat Polresta Palangka Raya,” tambahnya.

“Yakni melalui Call Center Yanmas SPKT Presisi Polresta Palangka Raya di nomor telepon 08115207110, yang akan standby selama 1 x 24 jam setiap harinya dan siap menerima laporan maupun aduan masyarakat terkait kamtibmas-110,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre