Breaking News

Patroli Dialogis, Begini Pesan Polsek Pahandut di Pasar Besar


Palangka Raya, Figurnews.com– Polresta Palangka Raya - Personil Piket Pos Polisi Pasar Besar Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis diseputar Pasar Besar.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Bripka Nur Rohim Wasif mengatakan tujuan sambang ini untuk menjalin silahturahmi kepada warga pasar besar agar lebih mendekatkan antara polri dan masyarakat terutama lara pedagang pasar besar serta menyampaikan pesan kamtibmas apa bila ada smsesuatu hal yang terjadi di wilayah pasar agar bisa smsegera melaporkan ke petugas kepolisian.

“ Tujuan patroli dialogis ini untuk memastikan aktifitas di pasar besar berjalan aman kondusif,”jelasnya, Sabtu (10/12/2022) siang.

“ Selain itu tujuan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung pasar besar dengan hadirnya anggota kepolisian ditengah-tengah mereka,”tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre