Breaking News

Pastikan Perayaan Natal Lancar dan Kondusif Kapolres Pagar Alam Pantau Langsung Persiapan di Gereja



Pagaralam,(Sumsel), Figurnews.com,-

Memastikan perayaan Natal berlangsung lancar dan kondusif, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono memantau langsung persiapan sejumlah gereja atau tempat ibadah bagi umat Nasrani, Sabtu 24 Desember 2022.

Didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo dan Kasat Intel Iptu Bagus Tabiin Sudarmojo, Kapolres menyambangi gereja Immanuel di Kampung Melati, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Arif mengatakan, giat sambang gereja Immanuel yang dilakukan hari ini merupakan bagian pengamanan Ops Lilin Musi 2022.

“Pam Nataru kita fokus memberikan pengamanan di sejumlah gereja, agar umat Nasrani bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan khusuk,” katanya.

Ditambahkan Kabag Ops AKP Herry Widodo , jika pengamanan perayaan Natal Polres Pagar Alam akan mensiagakan personel yang siaga di 6 gereja yang tersebar di wilayah Pagar Alam.

Di antaranya, Gereja Methodis Indonesia (GMI), Gereja Pantekosta Imdonesia (GPI), Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS), HKBP, GKII, Khatolik.

Lanjut AKP Herry Widodo, pada 27 Desember rangkaian kegiatan Ibadah Oikumene atau Natal bersama di Gereja Pantekosta beralamat di Jalan Trip Yunus Kecamatan Pagar Alam Utara.

“Rangkaian ibadah Natal bagiumat Kristiani kita siagakan 6 personel Polri, dan pada perayaan ibadah gabungan di Gereja Pantekosta mencapai 30 orang,” bebernya.



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre