Breaking News

Pastikan Layanan Masyarakat Maksimal, Kabid Tik Polda Sumsel Selalu Menjaga Kesehatan

Foto Istimewa


Palembang, Figurnews.com,-

Agar masyarakat bisa terlayani dengan maksimal untuk itu Kabid. Tik Polda Sumsel Kombes Pol. Rio Nababan, SIK, M.H selalu mengingatkan Anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan.

Diketahui, Kebugaran jasmani adalah salah satu kunci utama bagi siapapun untuk dapat menjaga aktivitas dengan baik dan lancar, pentingnya menjaga kebugaran sudah tampak sejak masa sekolah dengan adanya mata pelajaran olah raga, seiring dengan bertambahnya usia, upaya menjaga tubuh tetap bugar dengan berolah raga mesti tepat agar tujuan tercapai.

Dengan semangat mensana in corpore sano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), di bawah kendali Ipda Suhendri, para Bakomsus Bid TIK secara rutin dalam setiap minggunya di ajak berkeliling menyusuri kota palembang.

Untuk memperoleh kebugaran jasmani, di perlukan bentuk dan porsi latihan yang tepat, ketepatan bentuk dan porsi latihan di sesuaikan dengan kebutuhan, kondisi tubuh dan tujuan dari unsur kebugaran yang hendak di capai.

Para baja yang relatif masih berusia muda, harus terus di jaga kondisi fisiknya karena mereka di siapkan untuk tenaga-tenaga teknis di lapangan saat Bid TIK menggelar sarana prasarana IT yang di miliki.

Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol. RIO NABABAN, SIK, M.H selalu menekankan kepada personilnya, bahwa bagi sebagian orang, olahraga merupakan suatu keharusan demi menjaga tubuh tetap ideal dan sehat, namun ada sebagian orang yang masih susah berolah raga, " untuk menjaga kebugaran tubuh, tidak melulu harus olah raga berat, tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga, justru karena sering berolahraga, kita akan merasa sehat dan muda kembali," pungkasnya(*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#bidtikpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre