Breaking News

Para Atlet Peraih Medali Porprov Jatim 2022 , Wabup Blitar Berikan Reward Pribadi

 


Blitar, Jatim Figurnews.com. -  Sebagai bentuk apresiasi, atas prestasi yang diraih oleh para atlet Kabupaten Blitar dalam mengikuti laga  pada Porprov Jatim 2022, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso yang sekaligus Pembina KONI memberikan reward pribadi, sebagai bentuk penyemangat untuk terus mengukir prestasi demi Kabupaten Blitar, bertempat di Kantor KONI, Rabu (14/12/2022).

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menyampaikan, ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh atlet dan official yang telah meraih medali dan mengharumkan nama Kabupaten Blitar di tingkat provinsi.

"Saya sampaikan ucapan selamat dan terimakasih, kepada seluruh atlet Porprov Kontingen Kabupaten Blitar yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Blitar di tingkat Provinsi Jawa Timur. Perjuangan panjenengan semua adalah bukti dedikasi demi kejayaan Kabupaten Blitar dibidang olah raga,"ucap Wabup Blitar yang akrab disapa Makdhe Rahmat pada acara tersebut.

Makdhe Rahmat melanjutkan, bentuk apresiasi ini diberikan berikan kepada seluruh atlet berprestasi.Ia juga katakan dengan adanya apresiasi ini, bisa menjadikan semangat untuk terus mengukir prestasi, ke level nasional atau bahkan internasional. 

“Pemberian reward ini tidak bermaksud apa-apa saya hanya mengapresiasi para atlet yang sudah berjuang, berkeringat dalam pertandingan maupun latihan untuk mengharumkan nama Kabupaten Blitar. Untuk  nominalnya  jika atlet mendapatkan medali emas itu akan mendapatkan  Rp.3.000.000 , perak Rp 2.000.000 dan perunggu Rp 1.000.000,"lanjutnya.

Pria yang juga sebagai Ketua DPP IPHI juga memberikan dukungan dan semangat bagi atlet yang belum mendapatkan medali untuk tetap semangat dan tetap berbesar hati. 

"Bagi yang belum membawa prestasi jangan berkecil hati. 

Terus semangat, jangan menyerah, karena saya optimis, pada akhirnya panjenengan juga akan pulang membawa medali",pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas menyampaikan, target Kabupaten Blitar di tahun depan adalah masuk dalam 10 besar.Tonny juga menyebutkan bahwa reward yang diberikan kepada atlet dan pelatih hari ini, merupakan pribadi dari Wakil Bupati selaku Pembina KONI.

"Dan reward sesungguhnya nanti diberikan oleh Pemerintah di APBD Tahun depan, mungkin bisa dilaksanakan pada awal bulan tahun depan", demikian disampaikanya. 

(*/ Team/ Rud)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre