Breaking News

Optimalkan Kinerja Jajaran,SDM Polres Pagaralam Gelar Pelatihan


Pagar alam,(Sumsel), Figurnews.com,– 

Guna mengoptimalkan kinerja jajaran, Polres Pagaralam melalui Bagian SDM menggelar pelatihan manajamen kepemimpinan bagi first line supervisor yang diikiti  18 perwira pertama.

Pelatihan yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan perwira tersebut dibuka langsung  Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH didampingi langsung oleh Wakapolres Kompol Hermansyah bertempat di Aula Wirastya 96, Kamis (15/12/2022).

“Dengan adanya pelatihan ini, mampu menambah wawasan bagi perwira pertama dalam menjalankan serta mamanage tugas dan anggota bawahanya,” katanya

Ikuti pelatihan dengan sungguh sungguh, imbau Kapolres. “Saya harapkan bisa menambah wawasan bagi perwira pertama, dalam laporan pelaksanaan tugas kepada level midle atau top manajemen dalam hal ini Kapolres,” imbuh Wakapolres Pagaralam Kompol Hermansyah.

Ditambahkan Kabag SDM Hendra Gunawan didampingi Paus Subbagdalpers Ipda Andi, kegiatan pelatihan ini diikuti Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan sekaligus narsum dalam pelatihan.(*)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polrespagaralam

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre