Breaking News

Operasi Lilin Tinombala 2022, Kapolres Morowali Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu


Morowali, Figurnews.com- Dalam rangka Operasi Lilin Tinombala Tahun 2022, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Lafeu Kec. bungku Pesisir Kab. Morowali. Sabtu 24/12/2022.

Dalam kegiatan Tersebut Kapolres Morowali yang di dampingi oleh Kabag OPS, AKP UMAR, S.H., M.H., Kapolsek Bungku Selatan IPDA .. dan Kasiwas IPDA Alfian membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Lafeu.

Saat membuka kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan Tujuan digelar operasi lilin adalah dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama pelaksanaan ibadah di Hari Raya Natal. Selain itu operasi lilin juga bertujuan untuk menjaga Kamseltibcarlantas selama libur akhir tahun hingga awal tahun baru.

Selain membagikan sembako, Kapolres juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

“Kepada masyarakat agar jangan mudah terprofokasi terhadap isu-isu yang berkembang dimedsos, dimana masyarakat yang belum tahu kebenarannya atau berita berita Hoax. Masyarakat juga agar dapat membantu kepolisian dalam menjaga Keamanan,” pungkas Kapolres.

harap kami kepada warga Bungku Pesisir jelang akhir tahun dapat menjadi masyarakat yang baik dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif demi menciptakan situasi Kabupaten Morowali yang aman dan kondusif.

Lanjut nya, semoga keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan kami memohon Doa agar kami selalu dalam lindungan dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Morowali.. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre