Breaking News

Milad Ke 1 Ikantan Wanita Keluarga Bone Berjalan Meriah

Milad Ke 1 Ikantan  Wanita Keluarga Bone Berjalan Meriah


 Jakarta - Figurnews - Bertempat di Resto Apung Rindu Rasa Muara Angke, Milad pertama Ikatan Wanita Keluarga Bone  Berjalan Meriah, dengan mengusung tema "Kita tingkatkan silaturahmi & potensi IWK Bone dengan budaya Sipakatau, sipaka Inge, sipakalebi, sipotokkong".

Acara yang digelar pada Sabtu (24/12/2022), dihadiri oleh para petinggi IWKB serta para petinggi Kerukunan Perantau Masyarakat Bone (KPMB), Ir.Andi Bohar Alam selaku Sekjen KPMB, serta Petta Sompa tokoh wanita Bone selaku pembina dan penasehat IWKB. 

Andi Mulyati Pananrangi, S.E., selaku ketua panitia sekaligus Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia sangat mengapresiasi atas digelarnya Milad pertama IWKB, yang sarat muatan dan pesan moral dalam suasana yang penuh kekeluargaan. 

Inti tujuan dari kegiatan perayaan milad atau ulang tahun Ikatan Wanita Keluarga Bone itu sendiri ialah suatu bentuk rasa syukur kepada Allah, Swt Tuhan Yang Maha Pemurah bahwasannya IWKB masih bisa eksis serta diberi kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat, sebagai wadah pemersatu masyarakat Bone diperantauan serta mempersiapkan generasi bangsa ke depan yang teguh menjaga akar budaya adat Bone khususnya dan adat ketimuran pada umumnya.

 Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama, diiringi hiburan lagu lagu daerah yang dibawakan oleh sebagian anggota IWKB dan jajaran, dan dimeriahkan pula dengan games serok duit dan sambung lagu, kemeriahan sangat terasa dengan gelak tawa dan riang canda disela ramah tamah, Ikatan Wanita Keluarga Bone akan terus membangun agar dapat menjadi barometer untuk organisasi terkait.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre