Breaking News

Menyambut Hari Juang TNI AD, Dandim 1308/LB Ziarah Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis

 


Banggai, Figurnews.com- Menyambut Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember 2022, Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,.Tr.Han.,M.I.Pol  bersama Forkopimda Kab. Banggai melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP  Tanjung Tuwis KM 8, Kabupaten Banggai. Rabu (14/12/2022).

Sebelum melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan Syuhada Bangsa tersebut, lebih dulu dilakukan upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh inspektur upacara Dandim Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,.Tr.Han.,M.I.Pol.

Menurut Dandim, ziarah itu merupakan rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (TNI AD) Tahun 2022 yang bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Bagi TNI AD, Hari Juang Kartika merupakan peringatan mengenang Pertempuran Ambarawa yang puncaknya terjadi pada 15 Desember 1945," katanya.

"Sebagai prajurit kami dituntut menanamkan jiwa korsa. Kepada TNI AD kami ucapkan selamat Haji Juang Kartika. Semoga semua Matra TNI tetap jaya dan mendapat tempat dihati rakyat," tutup Dandim. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre