Breaking News

Melalui Voting, Suhardi Terpilih Menjadi Ketua Apdesi Kecamatan Sungai Lilin


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Menjelang akhir tahun kepengurusan Asosiasi pemerintah desa Indonesia (Apdesi) di Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, mengalami perubahan kepengurusan.

Dimana ,sebelumnya ketua Apdesi  Kecamatan Sungai Lilin diketuai oleh  Juhari AMa.Pd Kades Bukit Jaya yang telah mengundurkan diri.

Dengan demikian ,proses pemilihan ketua Apdesi Kecamatan Sungai Lilin ini dilakukan secara voting dalam pertemuan rutin yang berlangsung di Desa Berlian Makmur, Kamis (22/12/ 2022).


Hasil voting tersebut , selain mendapati Suhardi sebagai ketua, juga memilih Eko Suprihadi Kades Panca Tunggal sebagai Sekretaris dan Iwan Harianto Kades Srigunung sebagai bendahara.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk menjadi ketua Apdesi Sungai Lilin," jelas Suhardi.

Suhardi pun mengharapkan dukungan dari semua anggota agar bisa menjalankan semua program yang akan direncanakan kedepan.

"Kita nanti akan menyusun berbagai program baik jangka pendek , maupun jangka panjang, namun ini sangat membutuhkan dukungan dari seluruh teman-teman Apdesi Sungai Lilin," jelasnya.

Kemudian atas terpilihnya KSB  Apdesi Sungai Lilin, Kepala Desa (Kades) Berlian Makmur Sopianto mengucapkan selamat kepada ketua Apdes Sungai Lilin yang baru.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kades yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Kami sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman kades lain pada kegiatan pertemuan rutin ini," jelasnya.

Sementara dalam kesepakatan itu pula, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi mengapresiasi Apdesi Sungai Lilin yang tetap eksis melaksanakan kegiatan pertemuan selama satu tahun terakhir.

"Kami ucapkan selamat kepada ketua Apdesi yang baru, kami Apresiasi atas kekompakan Kades di Sungai Lilin tetap rutin menjalankan pertemuan sejak awal tahun hingga akhir tahun," jelasnya.

Camat berharap Apdesi Sungai Lilin tetap terus eksis, menginspirasi semua pihak dengan melaksanakan hal positif. "Selama ini Apdesi Sungai Lilin sudah cukup baik, kedepan mudah-mudahan lebih baik lagi," tutupnya.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre