Breaking News

Melalui Jumat Curhat,Kapolsek KPG Polres Gorontalo Kota Ajak buruh pelabuhan untuk tetap jaga kamtibmas jelang tahun baru 2023

 


Gorontalo, Figurnews.com- Bertempat di Pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo  Kapolsek KPG bersama para buruh menggelar kegiatan jumat curhat, Jumat (30/12).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Polres Gorontalo Kota Ipda Alvan Fauzan,S.Trk mengadakan kegiatan Jumat curat ini untuk mendengarkan aspirasi para buruh.

Menurut para buruh dengan adanya kegiatan ini, pihak kepolisian dapat menjadi sarana mediasi terkait keluhan dan hambatan para buruh saat beraktifitas.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Alvan juga memberikan himbauan agar para buruh selalu menjaga keselamatan dalam bekerja serta bersama sama menjaga kamtibas di pelabuhan penyeberangan serta tidak membantu maupun meloloskan barang bongkar muat yang sekiranya melanggar hukum.

"Mari sama sama kita jaga kamtibmas 

 terutama jelang tahun baru 2023 dimana saya mengajak para buruh untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan dan menjaga kenyamanan bersama serta tidak  menyalakan petasan/mercon"tutup Ipda Alvan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre