Breaking News

Marak" Kegiatan Peti di Desa Tambang Mas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin

 


Merangin Jambi Figurnews.com-marak nya kegiatan PETI tepat nya di depan jembatan sungai mas desa tambang mas kecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin seakan akan tak tersentuh hukum ibarat kata kebal hukum.

Terpantau oleh Team media ini dilapangan aktivitas PETI ini seakan acuh tak acuh dan tidak mengenal hukum yang berlaku di pemerintahan, sehingga sampai saat sekarang masih melenggang bebas dalam melakukan aktivitas.

Mendengar dari info dilapangan yang didapat aktivitas PETI tersebut milik JY, yang sampai saat ini melenggang bebas beraktivitas Senin 12 Desember 2022.

Melihat dari beberapa pemberitaan publikasi di media online sampai saat sekarang ini team polres Merangin dan personil personil gabungan dari Kapolda Jambi masih melakukan gelar razia PETI, tapi JY sampai saat sekarang terlihat masih aman aman saja.

Padahal kegiatan aktivitas PETI ini tidak jauh dari pos pol berjarak lebih kurang satu km dari pos pol desa tambang mas kecamatan Pamenang Selatan' ada apa dengan ini semua..??

Kegiatan aktivitas PETI ini juga terlihat dekat dengan bahu jalan poros menuju desa tanjung benuang kecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin, diminta kepada APH jangan ada tebang pilih dalam kinerjanya.

( Team )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre